Speaker Lamp

Lampu Sekaligus Speaker, Bisa Nyala Warna – Warni! Bikin Hati Jadi Happy!!!

Lampu bisa ngeluarin cahaya? Itumah udah biasa!!! Tapi kalau lampu bisa dijadi’in speaker? Hmm sangat menarik bukan?


Emangnya ada? Jelas ada dong! Ini dia Speaker Lamp! Lampu LED masa kini, bisa nyala warna - warni, sambil dengerin mp3!!!

Dengerin mp3? Yapss, Anda gak salah denger kok!


Tak hanya menerangi, lampu ini juga multifungsi! Bisa jadi speaker juga loh! Keren bukan?


Lampu ini dilengkapi dengan koneksi bluetooth 3.0!!! Jadi bisa dikoneksikan ke smartphone maupun laptop Anda! Lebih simpel, tanpa kabel!!!

Bayangin aja, lagi santai sambil dengerin mp3 dari lampu unik ini! Mantep banget kan?


Selain speaker, lampu ini juga memiliki cahaya yang penuh warna! Bukan cuma putih atau kuning!! Tapi RGB warna – warni!!!


Mana ada lampu lain yang kaya gini?

Speaker Lamp juga dilengkapi remot khusus untuk mengkonfigurasi warna & kecerahan lampu sesuka hati Anda!!!


Warna merah? Bisa! Biru? Juga bisa! Apa aja bisa deh! Dekorasi pun akan jadi lebih unik, cantik, & estetik!!!

Sangat cocok untuk ditaruh di kamar, di ruang kerja, maupun di ruang tamu!!!


Speaker Lamp!!! Lampu sekaligus speaker serbaguna, buat hari – hari Anda makin berwarna!!!


Badmood pergi, hati makin happy! Yuk miliki sekarang juga!!!

10 Kelebihan Speaker Lamp :

  1. Lampu LED masa kini.
  2. Bisa jadi speaker bluetooth.
  3. Suara nendang & full bass.
  4. Mampu menghasilkan banyak warna.
  5. Dilengkapi remot khusus.
  6. Unik & beda dari lainnya.
  7. Hemat daya, hemat biaya.
  8. Lebih awet & tahan lama.
  9. Cocok dipasang dimana aja.
  10. Dekorasi lebih cantik & estetik.
Spesifikasi Speaker Lamp :
  • Lampu Bohlam : LED.
  • Jumlah Warna : 13 Warna.
  • Daya : 12 Watt.
  • Respon Frekuensi : 135Hz-15kHz.
  • Versi Wireless : 3.0.
  • Konfigurasi Support : A2DP
  • Jarak Wifi : 10 meter.
  • Berat kirim : 400 gram.
Remote Control
  • Daya Baterai Remote : 3 Volt.
  • Tipe Baterai Remote : CR2025.
Pengaturan :
  • ON / OFF.
  • Tingkatan Terang : - / +.
  • 13 Tombol Warna.
  • Kombinasi : Flash, Strobe, Fade, Smooth.
  • MP3 : Play / Pause, Volume - / + .

Harga Spesial

Hanya Untuk Hari Ini


Beli 2 Pcs :

Rp. 145.000/Pcs

-------------

Beli 1 Pcs :
Rp. 175.000/Pcs

-------------

Beli 5 Pcs :
Rp. 140.000/Pcs


Nb : Harga di atas Belum termasuk Ongkos Kirim
Mau Tanya-Tanya? Hub Kami :
081232497818
@2014 - 2020 Unikmart net Inc.