Mini Folding Lamp

Camping & Traveling Masih Pake Senter Biasa? Menuh – Menuhin Tas?

Pakai Ini Aja!

Siapa sih yang ga suka camping & traveling?


Kegiatan ini memang menyenangkan!!! Tapi apa jadinya kegiatan itu kacau gara gara gak ada penerangan?

Udah coba bikin api unggun, tapi gak nyala – nyala? Bawa lentera dari rumah, tapi cuma menuh menuhin tas? Boros baterai pula!

Tapi tenang!

Cerita kaya gitu udah gak jaman lagi!!! Sudah saatnya beralih ke yang lebih modern & kekinian!!!


Ini solusinya, Mini Folding Lamp!!! Gelap – gelapan saat traveling? Nggak bakal ada lagi kalau pake ini!

Mini Folding Lamp!!!

Lentera modern yang dirancang khusus untuk pecinta outdoor sejati!!!


Hadir dengan model yang bisa dilipat, lebih praktis & mudah dibawa kemana aja!!!

Lampu outdoor ini memiliki 3 mode sekaligus yakni terang, redup, & kedip yang bisa diatur sesuai selera!!!


Pakai ini, semua yang gelam jadi terang, momen berharga ketika camping & traveling akan lebih terjaga!

Mini Folding Lamp dilengkapi dengan per pegas untuk membuka & melipat lampu, sekaligus sebagai proteksi tambahan dari benturan.


Dilapisi dengan kain kasa khusus, membuat cahaya lebih merata & tidak terlalu menyilaukan mata!!!

8 Kelebihan Mini Folding Lamp :

  1. Lentera modern yang efektif dan efisien.
  2. Dirancang khusus untuk kegiatan outdoor.
  3. Simple & mudah digunakan.
  4. Multi fungsi dengan 3 mode lampu.
  5. Cahaya merata dan tidak menyilaukan.
  6. Tidak memakan banyak ruang.
  7. Cocok dibawa kemana saja.
  8. Cocok untuk camping, hiking, & traveling.
Spesifikasi Mini Folding Lamp :
  • Diameter : 8cm
  • Tinggi Saat Lentera Tertutup : 5cm
  • Tinggi Saat Lentera Terbuka : 12,5cm
  • 3 Mode Nyala Menggunakan Baterai AA 3pcs (Tidak Termasuk)
  • Berat : 250g


Harga Spesial

Hanya Untuk Hari Ini


Beli 2 Pcs :

Rp. 100.000/Pcs

-------------

Beli 1 Pcs :
Rp. 130.000/Pcs

-------------

Beli 5 Pcs :
Rp. 95.000/Pcs


Nb : Harga di atas Belum termasuk Ongkos Kirim
Mau Tanya-Tanya? Hub Kami :
081232497818
@2014 - 2020 Unikmart net Inc.